Farming Satoshi Game

IndonesiaBitco, hai bitcoiner... masih mencari stoshikah ? pasti masih kan :) oke kali ini saya akan memberikan link tempat memanen satoshi. Kali ini namanya Farming Satoshi Game yang kegiatannya yaitu membeli ternak, makanan, tempat beternak dan lain-lain atau dengan kata lain jika anda pernah bermain game ini di facebook mirip dengan farming saga, jadi disini kita harus melihat (mengamati) jika ada sesuatu kekurangan makanan, air dan lain-lain so harus di pantau setiap jamnya jika anda masih level 1-5 dan jika anda sudah mencapai level 6 dan seterusnya anda bisa memantau setiap 20 jam sekali (tergantung ternak apa yang ada beli) untuk membelinya anda harus pergi
kemarket, kemudian beli makanan seperti rumput, air, wortel sesuai dengan binatang peliharaan anda, jika anda mengabaikannya maka binatang tersebut tidak dapat memproduksi telur, susu atau daging yang bisa di jual di Bank. Untuk mengumpulkannya anda cukup mengklik collect dan jual di bank. oh iya jika anda kekurangan dana anda bisa meminjamnya di Bank dan anda bisa membayarnya kapan saja jika anda sudah mencukupi tentunya :) bagaimana penasaran kah ? langsung saja ke TKP :
NB : Untuk menambah pendapatan anda, anda bisa mencari referal sebanyak-banyak kemudian posting di Facebook, blog atau di tempat lain :) sekian artikel Farming Satoshi Game dan semoga bermanfaat :) jika anda komentar, silahkan tinggalkan comment anda dibawah ini. Terima Kasih.

0 Response to "Farming Satoshi Game"

Posting Komentar